10 Tahun

 Apa yang bisa terjadi dalam 10 tahun?

Ternyata banyak juga, ya. Aku sudah menyelesaikan masa SMA-ku kurang lebih 8 tahun lalu. Aku sudah merasakan patah hati berkali-kali. Aku sudah menyelesaikan studi S-1 dan S-2 selama hampir 7 tahun terakhir. Keponakanku sudah nambah 2, alias jadi 6 orang krucil-krucil. Aku punya kucing 4 ekor, yang aku sayang banget banget banget. Kapan-kapan aku ceritain deh tentang tingkah laku mereka. Teman-teman ku juga sudah banyak berubah. Mereka yang dulu aku mention di blog ini, kini sudah memiliki hidup masing-masing. Aku juga sudah ga pernah tau kabar Bu Karlin. Apa kabar, Bu? Huhu.. Kini tinggal teman-teman terdekat saja yang masih saling berhubungan. Aku senang dan sayang dengan mereka, yang hingga kini masih setia mendengarkan cerita-ceritaku, yang mostly gak berubah jadi lebih berbobot wkwkwk.. Sekarang aku sudah mencapai cita-cita terpendam, yang dulu hanya terbesit, tapi nyatanya bisa jadi kenyataan. Blog ini menjadi sentimentil, karena seperti mempertemukan aku di masa kini dengan aku di masa 10 tahun lalu. W O W.

Aku heran, dulu hal apa yang membuat aku menuliskan kata-kata di header kayak gitu. Sok puitis, Lu! Baiklah, gak akan aku hapus. Aku masih setuju dengan diriku di tahun 2008 lalu, saat menuliskan header itu. Cuma aku ganti aja foto profilnya, sudah gak relevan. Lagian bentukanku sudah lebih bagus sekarang, karena mengenal yang namanya SKINCARE. Ya walaupun gak secantik Song Hye Kyo. Inilah yang kita sebut.. ✨SELF-LOVE

Wah, sumpah gak kerasa, kirain blog ini udah hangus ditelan bumi. Lebih mengejutkan lagi, postingan tahun 2010 masih banyak yang baca. MasyaAllah.. Apa yang orang-orang itu pikirkan dengan membaca tulisan bocah SMP tentang cerpen dari Majalah Bobo. KU MENANGEEEESSS.....

Jyujyur, tadi aku membuka lagi akun blogspot karena ada perlu. Saat ini, aku sedang menjadi salah satu anggota sebuah satgas untuk masalah yang lagi ngetren akhir-akhir ini. You-Know-What kan yee.. Mungkin akan ada postingan yang lebih bermanfaat daripada cerpen Majalah Bobo, tapi gak menutup kemungkinan juga ada postingan yang lebih gak penting dari cerpen Majalah Bobo. Pokoknya sementara ini baca dulu lah itu cerpen, bagus loh. Aku nangis bacanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar Menjadi Diri Sendiri

pameran sekolah